Selamat membaca
SAHABAT
semoga bermanfaat

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Saya

judul widget leftbar

Popular Posts

Taufik Batubara Photography. Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABAT

THE ORGANIZER

Taufik Batubara

"Menjadikan Moment anda Begitu Berharga"

SAHABAT

Istilah Persahabatan menggambarkan sikap kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial, yg biasanya suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi, dll.
Pada dasarnya seorang sahabat sejatilah yang selalu ada disaat kita senang atau susah, berbeda dengan teman dan mungkin pacar.

Sahabat adalah tempat berbagi gelak tawa dan juga derai air mata. disaat kita membutuhkan dia selalu ada untuk memberikan pertolongan.

Persahabatan tidak terjalin secara kebetulan atau begitu saja tapi membutuhkan proses yang panjang seperti hal nya besi menajamkan besi.

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu pasti akan banyak menemukan alasan untuk memaafkan mereka.

Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia kita

Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya untuk lihat kamu tertawa.

Sahabat itu seperti bintang Tak selalu nampak tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya

Sahabat bukan mereka yang menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Siapa yang ingin bersama kamu pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan??
Merekalah sahabat-sahabat kamu.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...